The Great Queen Seondeok Eps 03 (Sub Indo)

Rabu, Maret 04, 2015

    Assalamualaikum!!
   
    Kali ini eps 03 :v The Great Queen Seondeok.... saya sendiri udah nonton sampe eps 20 pake Sub English :v meski gak ngerti keseluruhan artinya... tapi tetep seru wkwkwk, soalnya kalo di jadiin sub indo dulu yahh lama -_-"

The Great Queen Seondeok Eps 03 (Sub Indo)    Mungkin saya cuma sanggup beberapa eps lagi -_-" gomen... soalnya ini juga lagi sibuk-sibuknya ujian... belum juga nanti daftar perguruan tinggi hiks... hiks... actually i dont have time for playing anymore, but... yahhh :v dari dulu juga udah begini... kalo belajar terlalu dipaksain malah gak ada yang masuk... jadi belajarnya sedikit sedikit tapi pasti (itupun kalo belajar)

    Ahhh iya... karena saya mungkin bisa kerjain 1 atawakah 2 eps lagi.... kalo mungkin selama ini ada nyari subnya tapi gak nemu-nemu.. saya bagiin link buat subtitle inggrisnya, saya juga translate dari english ke indo ngambil bahan mentahnya dari situ... di subscene saya nemu sub english lengkapnya :) jadi kalo ada yang pengen cepat-cepat nonton lanjutannya silahkan download subtitle inggrisnya, ehh BTW Film The Great Queen Seondeok yang ditayangin di Indosiar ada bagian-bagian yang di sensor? :v baru tahu... di eps 18 atau 19 kemaren kalo gak salah ada bagian pas Deokman berendam (lagi mandi) terus di intip sama Yushin :v di Indosiar dulu saya gak pernah liat bagian itu :3 wkwkwk jadi makin penasaran sama filmnya.
The Great Queen Seondeok Eps 03 (Sub Indo)

    OK kalo mau download Sub Indonesianya klik di sini (download via MediaFire)
  
    Download video disini GDrive

    Streaming tanpa sub disini Viki

    Eps 4 sebenarnya juga udah selesai :v rencananya saya upload besok lusa atau kapanlah, besok sampe 3 hari ke depan saya udah Ujian Kejuruan (doain yah) :v sehari cukup sekali posting -_-" udah mulai males posting... saking sibuknya di dunia nyata, ceilaahh...
   
    Cukup sekalian, atas perhatian kakak-kakak dan kikik-kikik sekalian saya haturkan banyak terima kasih

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK, DON'T BE SILENT DOWNLOADER (ceilah sok pake bahasa Inggris, itupun kalo penulisannya bener -_-)

    Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe