Skin aimp Kizaki Yuria, Captain AKB48 Team B ver.1.0

Jumat, Mei 08, 2015

Assalamualaikum

Skin aimp Kizaki Yuria, Captain AKB48 Team B ver.1.0


Gak nyangka aku bisa posting lagi bulan ini :v kali ini aku posting Skin Aimp Kizaki Yuria (itu lho member SKE yang ditransfer ke AKB)

Aku kerjain ini dari jam 4 sore sampe jam 10 malam :v dengan istirahat makan, shalat, dan main tentunya :v :v :v
Sebelumnya aku mohon maaf  kalo hasilnya kurang memuaskan :v tapi aku pikir ini sudah lebih baik dari yang pertama dulu

Oshi ke-2 aku nih, ceritanya poligami o.O (eh.. njir anak kecil ngomongin poligami o.O)

Sekilas mengenai Kizaki Yuria, dia udah pernah main Dorama lho, Dorama ini cukup terkenal di kalangan penggemar film Japan, adaptasi dari Manga keren, GTO II (Great Teacher Onizuka 2) dan beberapa film serta dorama lainnya :v, ... gak penting yah? ya biar kenal aja sama Yuria :v

Baiklah :v link Download klik di samping ini >> Download Skin Aimp Kizaki Yuria <<
Penampakan skinnya bisa dilihat di atas :v

Udah sekian dulu.. Terima kasih sudah berkunjung kakak >_<

BTW aku kasih password lagi :v passwordnya bisa dilihat di sebelah kanan blog ini :v...

Wassalamualaikum....



You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe