140331 高柳明音x柴田阿弥x古川愛李 - Summer Horror Gekijou SKE48 part (Sub Indo+Streaming)

Sabtu, Oktober 10, 2015

140331 高柳明音x柴田阿弥x古川愛李 - Summer Horror Gekijou SKE48 part (SubIndo+Streaming)
ini salah satu scenenya :v ekspresi takut gitu tapi tetep cakep kan :3
     Assalamualaikum
    Hiii~~
    Long time no see~
    Sibuk~
    Tapi aku telah kembali!!! hohoho

    Postingan kali ini... nothing special, cuman video Churi yang kebetulan aku temukan tergeletak di dunia maya, genrenya Horror... tapi sebagai supporter bayangan Churi, saat menonton video ini aku lebih merasa nyesek daripada merasa takut...

    Heran dengan bahasaku yang berbelit belit? mohon dimaafkan, tekanan MaBa lumayan berat, banyak tugas dan kegiatan yang datang silih berganti, membuatku tak bisa mengistirahatkan diri o.O
 

    LOL, alay yah -_-" maaf... 

    Tanpa perlu berlama lama, silahkan jika kalian berminat dan ingin mendownload...

    SoftSub via MediaFire
    Video

    dannn... kali ini aku juga nyediain link streaming, karena ukuran filenya yg gak terlalu besar :v memungkinkan buat aku upload... yeeeaaayyy :v

    Link Streaming disini >> Streaming via Youtube <<

    noted : untuk memunculkan subtitle, klik tombol CC di kanan bawah video...
140331 高柳明音x柴田阿弥x古川愛李 - Summer Horror Gekijou SKE48 part (SubIndo+Streaming)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe