Download Mockup Rompi Relawan "Vest" Photoshop

Selasa, April 14, 2020

Hai, Assalamualaikum teman-teman semuanya,

sudah lama sekali tidak berjumpa, mohon maaf banget nih, karena aku lagi sibuk di dunia nyata hahaha

Nah, jadi kali ini aku nggak bakal nge share soal subtitle atau film, soalnya emang lagi gak sempat banget buat ngerjain subtitle apapun itu, mohon maaf sebelumnya karena project project kemarin udah gk update selama bertahun tahun


Baiklah teman-teman, kali ini aku bakal nge share file mockup yang udah aku bikin, ini mockup sederhana, tapi aku pikir file mockup ini akan membantu teman teman semua, karena setelah aku share di internet aku nggak nemu-nemu file mockupnya, ya udah akhirnya aku sempetin waktu buat bikin sendiri di photoshop.

Mockup file ini bisa digunakan di aplikasi photoshop dengan versi CS5 ke atas.

Cara penggunaan mockup photoshop ini:
- Download & Extract file di laptop anda

- Edit layer, bebas ganti warna rompi
- Bebas tambah objek, logo apapun

Susunan Layer


Seperti itu saja post kali ini, semoga membantu...

Terima Kasih

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe