1+1 wa 2 ja nai yo 140310 SKE48 Furuhata Nao Vs Iwanaga Tsugumi Sub Indo

Senin, Februari 16, 2015

1+1 wa 2 ja nai yo 140310 SKE48 Furuhata Nao Vs Iwanaga Tsugumi Sub IndoAssalamualaikum....

    etto nee... -_-" tahu acara SKE48 yang judulnya kayak gini :v 1+1 wa 2 ja nai yo (1+1 bukan 2)ini yang bikin judul hitungannya kayak gimana yah -_-" acara ini kayaknya gak di tayangin di TV :v meneketehe... saya bakal nge translate bagian yang ada Yuria, Nao, Churi, sama Matsuren :v nanti... untuk Sub English sama videonya saya ambil radi SKSubs :D
   
    Eh iya ada yang tahu Dorama Korea yang judulnya The Great Queen Seondeok ?? Latarnya Sejarah... dulu pernah ditayangin di Indosiar tahun 2009 an kalo gak salah, yang katanya film nya dikecal karena plagiat. padahal Filmnya keren banget -_-"... saya ada rencana nge Translate itu :v karena nemu sub englishnya... tapi sub indonya gak ada -_-" hiks... hiks... kalo jadi, nanti itu bakal jadi project gede-gedean (vuset) jumlah episodenya kalo gak salah 60+, tiap episode 1 jam lebih -_-" dan nekatnya saya kayaknya bakal ngerjain itu sendirian hiks (sadis) ada yang mau gabung ? nanti kita bagi projectnya :v lagipula cuma Alih bahasa.. ga perlu Timing lagi... kalo mau... saya pernah punya sub english sama link download videonya (mudah-mudahan file nya masih ada di internet) nanti di cari dulu..
   
1+1 wa 2 ja nai yo 140310 SKE48 Furuhata Nao Vs Iwanaga Tsugumi Sub Indo    Gomenn :v saya OOT kak :v cuma mau ngajak gabung, soalnya itu satu-satunya Drama Korea yang keren buat saya :v karena (kayaknya) bukan Romance (Korea kan terkenalnya bikin drama romance nangis-nangis gitu :v maaf)
   
    kalo ada yang minat download 1+1 wa 2 ja nai yo silahkan tengok ke bawah sini ini episodenya Nao sama Tsuu :v kalo bisa tinggalkan jejak, semisal coment bung :v kalo gak sanggup buat coment yahh... tak apa-apa
   

    VIDEO DI SINI VIA DAILY MOTION
   
    SUB INDO DI SINI VIA MF
   
    Kalo ada salah kata mohon di maafkan lahir dan batin
   
    bye.. bye.................................... ehh ada yang pernah liat SKE48 HaruCon 2013 yang pas lagu Sore wo Seishun to Yobu Hi ? nangis gak ?... atau setidaknya berkaca-kaca ? (abaikan)




   

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe