The Great Queen Seondeok Eps 05 (SoftSub Indo)

Jumat, April 24, 2015

Assalamualaikum >_<



http://murasaki404.blogspot.com/2015/04/the-great-queen-seondeok-eps-05-softsub.html
Ceritanya Deokman nangis di tinggal Ibunya :v

Subtitle ini masih banyak kekurangan, jadi mohon maaf sebelumnya

jarang apdet :v ...

Minggu lalu Ujian :v Beberapa waktu ke depan bakalan sibuk persiapan Masuk Perguruan Tinggi :v

Tapi... saya punya beberapa yang sebenarnya sudah siap posting, salah satunya ini >_>  >>> The Great Queen Seondeok Eps 5 Sub Indo...

Saya udah agak lupa kalo masih nge sub Drama ini :v ... sampai beberapa waktu yang lalu ada yang ngasih komentar :v :v :v fufufu

Masalahnya ini Drama panjang banget kak... sampe 62 eps (tiap eps 1 jam) -_-" njirr 62!! :v yah emang Drama kolosal kayak gini genre kesukaan saya dan saya udah nonton sampe eps 50 :v

Buat sub Drama ini gak bakalan bisa update cepet-cepet :v coz saya juga punya kegiatan di dunia nyata kak.... maaf sebelumnya :v tapi kalo gak sabar udah ada Sub Englishnya lho kak :) Sub Englishnya saya posting di sini >>> The Great Queen Seondeok Sub Indo eps 1 <<< Sub English bukan punya saya, semua kredit buat yang bikin :v

Kali ini Eps 5!!!

Silahkan download di samping sini... >> Softsub Via Mediafire <<

Buat Videonya kakak bisa pake Video kakak sendiri, yang pasti Durasi Videonya harus 1 jam 3 menit 35 detik, biar Subtitle sama videonya pasti

Atau bisa download Videonya disini via GDrive

Kalo mau streaming tanpa subtitle bisa dari sini via Viki




http://murasaki404.blogspot.com/2015/04/the-great-queen-seondeok-eps-05-softsub.html


http://murasaki404.blogspot.com/2015/04/the-great-queen-seondeok-eps-05-softsub.html


Terima kasih sebelumnya, Sampai Jumpa lagi kakak >_<




Kalau bisa luangka waktu semenit untuk komentar kak... sekedar tinggalkan jejak

You Might Also Like

2 komentar

  1. mbak kok di viki gk bisa di download

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, videonya yang dari viki gk bisa diputar di Indonesia...
      kalo mau download dari situ, harus ganti IP addres negara lain yang support...

      atau kalo mau gampang download videonya dari sini aja kak
      http://vikeep.herokuapp.com/series.php?serie=281c&page=1

      Hapus

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe