SKE Talk Takayanagi Akane x Matsui Rena Sub Indo

Rabu, Mei 06, 2015

    Assalamualaikum...

perhatian : Sub jauh dari sempurna, 

Sub ini tidak 100% benar... mohon maaf sebelumnya 
(karena sub ini dialih bahasakan sebanyak 2 kali.. Japan->English->Indonesia)
SKE Talk Takayanagi Akane x Matsui Rena Sub Indo
   
    Hai hai hai :v

    Ini postingan pertama bulan ini :v aku sibuk belajar buat sbmptn :'( hiks..

    Postingan kali ini berjudul "SKE Talk Takayanagi Akane x Matsui Rena"

    mungkin bulan ini aku cuma bisa posting sekali :v...
   
    Sop iler dikit :v ini isinya cuma 2 orang wanita cantik yang sedang mengobrol :v... sebenarnya buat yg gak suka dua member ini.. acara ini sudah pasti gak menarik :v tapi karena kebetulan aku suka Churi sama Rena-san :v yah...
   
    BTW.. ini aku timing sendiri -_-" aku dapet hasil translatenya MahouShoujoAri... :v tapi cuma di translate... aku tanya dia.. bilang kalo aku mau Translate dia mau aku jadiin Sub :v dia oke oke aja... yang penting kredit gak dihilangin (tenang kakak :v gak aku hilangin kok kreditnya)
   
    gak usah lama lama yah kak :v subtitle download di samping sini >> Download Subtitle Indonesia SKE Talk Takayanagi Akane x Matsui Rena via MF <<

   videonya :v
    kakak punya sudah punya videonya? o.O tak masalah :v yang penting durasi video kakak sama dengan punya saya :v (21 menit 24 detik 3 microdetik)
   
    kalau belum punya videonya... kakak bisa download langsung di MahouShoujoAri, aku juga download dari situ :v, dia juga yang translate ke bahasa inggris..
    Download videonya ke sini kak >> mahoushoujoari.tumblr.com <<
   
    gak tahu link downloadnya dimana?
    lihat gambar di bawah ini... perhatikan tanda panah :3

SKE Talk Takayanagi Akane x Matsui Rena Sub Indo

    Terima kasih sebelumnya karena telah berkunjung ke blog ini :v
   
    si yu neks taim...
 
    note:
    - di dalam file nya itu ada font... install fontnya kak...

    - gomen ne :v aku kasih password... password bisa dilihat di sebelah kanan blog ini

    JAYA SKE
   Lets Spread Sakae love :v

You Might Also Like

10 komentar

  1. Pasword nya mana min sebelah kanan mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelah kanan kak... coba scroll ke bawah...
      kalo nyari pasti dapat kok... :)

      Hapus
  2. Ya nih min bingung di mana kagak ketemu, kasih tau langsung aja donk min.saya juga bingung keburu pusing

    BalasHapus
    Balasan
    1. pass: Murasaki
      -_-" di bagian kanan bawah tempatnya kak...

      Hapus
    2. min kok passwordnya tidak bisa ya?

      Hapus
    3. min kok passwordnya tidak bisa ya?

      Hapus
    4. okay terima kasih :), semangat terima kasih telah mengupload

      Hapus
  3. hai....(_ _) / berkunjung lagi... *(^-^)* izin unduh pula yg ini ya... ara.... (^o^) / arigatou....

    BalasHapus

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe