Skin IDM Ayana Shahab JKT48

Minggu, Mei 11, 2014

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Skin IDM Ayana Shahab JKT48

    Karena kemaren ada temen yang pengen skin IDM kayak punya saya yang kemaren, tapi sayang oshinya dia bukan Viviyona wkwkwk :v oleh sebab itu saya bikin skin IDM pake gambar oshinya dia -_-" yah meskipun cuma skin sederhana tapi kan adem juga kalo mau download buka IDM terus liat wajah oshi :D

    BTW pas lagi kerjain skin ini gak sengaja saya ngehapus semua video jeketi di laptop... hiks itu video ada di 1 folder :( mampus dah itu udah nyampe 20GB lebih ckckck -_-"
    Ah Sudahlah tanpa perlu berlama lama langsung aja begini penampakan skin IDM kali ini, gak jauh beda dari yang kemaren.... wkwkwk
Skin IDM Ayana Shahab JKT48
tampilan skin IDM
    kalo mau download,
    klik di sini via 4 shared
    klik di sini via ziddu
 
    Tutorial nya udah ada juga di file download situ... filenya saya kasih ke bentuk .rar jadi tinggal di ekstrak aja

    tapi kalo mau tutor yang agak sedikit lebih jelas, pake gambar gambar pergi aja ke postingan saya yang sebelumnya >> SKIN IDM VIVIYONA APRIANI << scroll aja postingan itu sampe ke bawah... nah di situ udah ada tutornya
    Ok makasih Sebelumnya !!! see you !! :v

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe