Skin Aimp Keren Watanabe Mayu + Tutorial ganti skin aimp

Minggu, November 02, 2014

Assalamualaikum !!
Wah udah lama gak nge posting wkwkwk ini blog terbengkalai amat... :v
Skin Aimp Keren Watanabe Mayu
Tampilan skin
Baiklah... tanpa perlu berlama-lama langsung aja, temen-temen di sini ada yang tahu pemutar musik yang namanya Aimp ??
Aimp ini biasa di pakai untuk memutar audio mp3, dan sejenisnya :v gak jauh beda dari Winamp. kalo Winamp tentu udah pada tahu dong wkwkwk siapa sih yang gak tahu Winamp. Tapi kali ini kita gak bahas Winamp
Mungkin ada yang nanya kenapa gak pake Winamp ?? kalo menurut saya Winamp sekarang udah agak berat dan plug-in nya udah macem-macem -_-" dan saya butuh pemutar audio yang ringan :v toh audio biasanya juga buat didenger buat pengiring aja, temen sekelas saya rata-rata juga udah pada migrasi ke Aimp, atau kalo temen-temen yang lain punya
pemutar audio yang lebih bagus daripada Aimp dan lebih ringan tentunya :v boleh lah kasih tahu saya wkwkwk. eh iya kalo ada yang belum punya Aplikasi Aimp dan mau download bisa cari di google buat versi terbarunya atau download di sini
Ok beberapa waktu yang lalu saya punya Project bikin skin Aimp :v aslinya sih cuman ngedit skin orang :v gomen...gomen. Skinnya bertemakan Member AKB48 Team A :v Watanabe Mayu, Jadi kalo teman-teman mungkin ada yang nge oshiin Watanabe Mayu a.k.a Mayuyu mungkin tertarik buat pake skin ini :v

skinnya bisa download di sini via Media Fire

Cara pake skinnya gampang bengat kok :v, kalo masih gak yakin gimana cara pake skinnya, okelah saya ajarin sesingkat-singkatnya
  1. download dan Install dulu aplikasi Aimp, karena kita akan pake skin Aimp. Perlu diingat skin Aimp ini gak bisa dipasang buat Winamp atau pemutar audio lain :v kalo udah punya aplikasi Aimp maka langkah pertama ini langkahi saja
  2. download skin Aimpnya, (skin Aimp Watanabe Mayu ini saya compress dalam bentu .rar, jadi kalo sudah di download extract dulu file .rar nya)
  3. Double klik (Klik 2 kali) file berekstensi .acs3
  4. nanti akan muncul kotak dialog berisi daftar skin Aimp yang kita punya :v pilih skin Aimp Watanabe Mayu nya 2 kali atau klik apply
  5. oke, selesai
Sekian dulu buat kali ini :v saya selaku penulis memohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata, bye !!!!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe