Subtitle Indonesia (J-Dorama) Liar Game Season 2 download (FINISH)

Senin, Desember 01, 2014

   Assalamualaikum !!!

Subtitle Indonesia (J-Dorama) Liar Game Season 2 download
Liar Game Season 2
   beberapa minggu yang lalu saya lagi nyari Dorama Jepang yang judulnya Liar Game Season 2, film nya tentang game yang diikuti para penipu... coz saya udah nonton yang season 1.

   saya udah dapet filmnya tapi pake hardsub english. lanjut cerita saya udah muter-muter ke berbagai blog... tapi gak nemu subtitle indonesianya... padahal ini termasuk film yang terkenal.. dan akhirnya saya nemu satu blog.... tapi di situ juga subtitlenya gak lengkap, oleh karena itu saya download dulu yang sudah ada.. dengan harapan subtitle yang belum selesai segera dikerjakan... tapi karena tidak kunjung di update maka saya berinisiatif untuk melanjutkan project dia :v meski cuman 3 episode.

   baru kali ini saya coba nge sub Film, biasanya cuman ngasiin lirik MV 5 menitan paling 20 menit selesai itupun non Kara-effect. -_-" Meskipun Bahasa Inggris saya juga gak
bagus-bagus amat, dan ternyata bikin subtitle film itu lama amat, apalagi buat pemula kayak saya... sampe 3 jam baru selesai 1 episode.. jadii saya harap siapapun bisa menghargai subtitle yang sudah susah payah di buat orang lain..jangan di hilangin creditnya apalagi diganti pake nama sendiri.

   oke jadi dibawah ini saya sediakan link download untuk subtitle Indonesia Dorama Jepang Liar Game Season 2 :

Eps 1-5 dan eps 7 download di sini
Eps 6 download di sini | Media Fire |
Eps 8 download di sini | Media Fire |
Eps 9 download di sini | Media Fire |

   oke jadi sekian dulu... eps 8 sama 9 nya nyusul... huaah akhirnya eps 8 sama 9 udah selesai juga :v, kalo nyari film LIAR GAME yang RAW/ gak pake subtitle bisa cari di google, karena kalo cuman filmnya melimpah banget...emang cuman subnya aja yang langka. Dan.... kalo hasilnya kurang memuaskan atau ada yang mau ditanyakan silahkan tulis di komentar
   Terima Kasih banyak ..!!! Sampai jumpa lagi

You Might Also Like

25 komentar

  1. mantapp !!!
    dlanjutin episode 9 gan ane tunggu, udah pernah nyoba nge sub episode 6,, 3 stngah jam baru kelar -_- makanya ane tau gmana capeknya ente :3

    smangat gan :)

    BalasHapus
  2. teelat nih aku liat blog ini,link episode 9 nya mati kedua-duanya.semoga mimin mendengar

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh gomen kak -_-" linknya bukan mati.... tapi saya salah masang :v maap...maap
      itu yang media fire udah saya perbaiki... coba lagi aja

      Hapus
  3. sudah bisa min, terima kasih yah. di tunggu karya selanjutnya.

    BalasHapus
  4. min tolong translate in juga yang special fukunaga vs yokoya
    makasih min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya udah ada yang translate kak ? coba cari di google

      Hapus
    2. uda cari di google, tapi gak ada...
      tolong translate in min please..., soalnya kurang yang itu aja yang gak ada subnya
      makasih min...

      Hapus
  5. request sub indo nobunaga no chef episde 8 n 9 donk min... nyari kmn2 cmn ada 1-6 aja...

    BalasHapus
  6. Min linknya dah mati tolong di perbaiki
    Thanks ^_^

    BalasHapus
  7. Ijin Ninggalin jejak http://kitsunima.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. trima kasih buat subtitle ny kakak :)

    BalasHapus
  9. Terima Kasih gan (y) sangat membantu sekali sub nya hehe

    BalasHapus
  10. thanks subnya bagus..
    nih buat yang mau download doramanya ane share
    http://donlotlangsung.blogspot.com/2015/08/liar-game-season-2.html

    BalasHapus
  11. UNTUK LIAR GAME YANG FINAL STAGENYA KOK GA ADA ATAU MEMANG SAMPE EPISODE 9 YA

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang Final Stage udah banyak tersebar kak, coba cari di google pasti ada kok...

      Hapus
  12. kak episode 6, 8 & 9 kok file has been deleted? perbaiki yaaaa...

    BalasHapus
  13. makasih banyak gan udah buatin subtitle eps 8-9 nya..

    BalasHapus

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe