Download Sub Indo liar Game Reborn Special Fukunaga vs Yokoya

Sabtu, Februari 07, 2015

Assalamualaikum !!!

Ok balik lagi nih, ngelanjutin yang dulu itu.... Liar Game Reborn Special Fukunaga vs Yokoya. padahal udah mau ujian :v tapi sempet-sempetin dulu bikin yg ini wkwkwk ah iya ceritanya di sini Liar game di adakan lagi tapi yang ikut cuman Fukunaga sama Yokoya.... gamenya lumayan ribet -_-" jadi susah milih kata-kata yang pas :v biar nggak belibet... jadi saya mohon maaf lebih dulu kalo hasilnya kurang memuaskan.. atau bahasanya sulit dimengerti.. gomen

Sebenarnya menurut saya kenapa harus Fukunaga vs Yokoya :v padahal kan bagus kalo Kanzaki Nao.... jadi kurang sregg aja kalo Liar Game tanpa Kanzaki Nao :v ah iya Video yang saya pake kali ini ngambil dari Youtube :v gomen... tapi kualitas gambarnya lumayan kok gak jelek juga... tapi kalo punya video yg durasinya sama dengan punya saya bisa pake yg itu juga...

baiklah tanpa berlama-lama lagi silahkan download sub nya di bawah ini, sub ini buat Video dengan durasi 57 menit 29 detik... biar Subtitlenya pas:
download Subtitle Indonesia di sini Via MF

kalo mau download video yg saya pake bisa dlihat di sini
tahu cara download dari youtube kan ?? bisa melalui Savefrom.net keepvid dll :v atau kalo ada IDM kan lebih bagus :v

baiklah sekian... selamat menonton dann.. doain saya semoga Ujiannya lancar dan bisa masuk ke Universitas Impian!!! aminnn

Sampai jumpa lagi

You Might Also Like

6 komentar

  1. sip...
    makasih min uda di translate in
    semoga ujiannya lancar dan bisa masuk ke universitas impian.
    aminnn....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Min. Mau nanya nih. Kan ada
      Liar game reborn (2012)
      Alice in liar game (2012)
      Liar game reborn sp fukunaga vs yokoya (2012) .
      Nah yg mau ane tanyain adalah urutan nontonnya gmn ya min? Ane bingung .

      Hapus
    2. urutannya dari yg fukunaga vs yokoya
      terus liar game reborn
      kalo alice in liar game itu filler kak, ngeceritain masa lalunya alice sebelum ikut liar game...
      nonton terakhir aja, gk diliat juga gkpapa :v

      Hapus

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe