SKE48 Musume ni Ikaga Eps 01 (Kizaki Yuria) Sub Indo

Kamis, Januari 15, 2015

 Assalamualaikum :v
        Ahh iya... saya mau nge share SKE48 Musume ni Ikaga, lumayan lah... acara ini ceritanya tentang member SKE48 yang tinggal di rumah orang lain dan berperan sebagai anak perempuan dari keluarga itu :v nanti di sana mereka harus membantu keluarga tersebut.... kalo di Indonesia mirip acara "Jika aku Menjadi..." yang dulu pernah di tayangin di TV, gak tahu sekarang kok udah gak ada yah -_-" padahal itu acara bagus wkwkwk. SKE48 Musume ni Ikaga ini juga ada tangis-tangisannya, yah begitulah!
   
SKE48 Musume ni Ikaga Eps 01 (Kizaki Yuria) Sub Indo
Yuria

SKE48 Musume ni Ikaga Eps 01 (Kizaki Yuria) Sub Indo    Jadi saya sebenarnya cuma tertarik Nge sub Eps 1 kak... soalnya Eps 1 special Kizaki Yuria (sebenarnya sih berharap ada yang special Churi juga.. tapi... yah gak ada) acara ini kayaknya cuma di tayangin sebulan sekali -_-", mungkin saya juga bakal nge sub yang Eps 10 (Special Shibata Aya), ah iya saya pernah dapet SKE48 Musume ni Ikaga yang eps Matsui Jurina :v Search aja di Mbah Gugel ada kok


    Ok di bawah ini saya sedain Softsubnya... buat videonya juga udah ada link dari DailyMotion :v saya cuma Translate ke Bahasa Indonesia sama timingnya di ubah dikit, Sub Aslinya versi English bisa cek di http://sub48.com/forum/viewtopic.php?f=7&t=303 (langsung klik linknya kak, siapa tahu ada yang mau cari Bahasa Inggrisnya)


    Ah iya mohon jangan di ganti Creditnya Sub48.com atau apapun itu yang berhubungan dengan hak cipta softsub ini :v saya aja gak nempelin credit buat saya di situ... kemaren saya coba buka license agreement punya Sub48.com tapi gak mau kebuka -_-" jadi saya gak tahu apa peraturannya :v dan akhirnya saya gak nempelin credit apa-apa di situ -_-" Yah Sudahlah...
   
    Baiklah Link download Softsubnya klik di >> |Media Fire|
    Saya cuma nyediain Softsub kak kalo mau download videonya bisa klik di sini dari DailyMotion atau kalo punya video dari sumber lain yah pakai aja, yg penting durasi 37menit 13detik (biar pas)
   
    Makasih atas kunjungannya kak :v kapan-kapan ke sini lagi.... eh jangan lupa tinggalin jejak yah... beri komentar atau apaan gitu....

BERI KOMENTAR KAK!!
WULUWULUWULU

You Might Also Like

4 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe