SKE48 no Oyasumi Meigen Dojo download Sub Indo

Selasa, Januari 06, 2015

    Assalamualaikum..... :v
    "SKE no Oyasumi Meigen Dojo" ada yang tahu acara ini ?? saya juga dapet acara ini gak sengaja pas lagi browsing variety shownya Churi-san wkwkwk... dan di acara ini ada episodenya Churi-san. sekarang mah lagi suka nyari "variety show" SKE48 sama Nogi :3 gak tahu kenapa tapi saya kok suka sama variety shownya mereka, Ebi Friday Night, SKE48 Zero Position, Nogibingo, Ebisho, SKE48 no Magical Radio (gak tahu lah ini masuk variety show atau bukan).

SKE48 no Oyasumi Meigen Dojo download Sub Indo
Churi-san
    Kembali ke topik.. dannn... karena "SKE no Oyasumi Meigen Dojo" yang saya temukan tanpa sengaja di webnya AIDOL masih dalam sub Inggris.... saya sendiri cukup ngerti lah sama bahasa itu (maap... bukan maksud hati membanggakan diri tapi begitulah kenyataannya *gomen*), tapi karena kurang geeereget kalo gak pake bahasa sendiri... saya berinisiatif untuk mengubah sub English tersebut menjadi Sub Indonesia... setidaknya 80% hasil Translate Manual + 20% bantuan Google translet :v ahh mohon maaf sebelumnya dengan
tanpa bermaksud mengambil karya punya orang lain (hiks...hiks) kreditnya gak saya hapus kecuali Watermark Aidol yang di pojok kiri atas video, (saya bukan staf Aidol *gomen* kalo ada yang merasa dirugikan sama subtitle translate dari saya ini bilang aja....)
   
    Sedikit info aja bagi yang gak tahu apa itu "SKE no Oyasumi Meigen Dojo" dan penasaran sama acaranya. kan gak lucu kalo udah capek nyari + download videonya... eh ternyata gak sesuai harapan, karena saya cuma menyiapkan subtitle Indonesianya tanpa video (*gomen* kuota tak mengizinkan, apalagi kalo lagi musim air langit... jaringan di desaku mendadak melambat)
Video ini merupakan acara ucapan Oyasumi (selamat tidur) yang akan menghadirkan 1 orang member SKE48 yang berbeda tiap malamnya.... durasi tiap video cuma 2 menit.... saya udah download video dari Aidol dengan kualitas 720piksel :v HANYA 30MB... iya.. HANYA... -_-" kalo mau tahu selengkapnya bisa liat sendiri videonya :v

SKE48 no Oyasumi Meigen Dojo download Sub Indo
nao-chan :v
SKE48 no Oyasumi Meigen Dojo download Sub Indo
SKE48 no Oyasumi Meigen Dojo download Sub Indo
ogiso
   
    Baiklah di bawah ini silahkan download yang sudah saya translate cuma beberapa... (saya cuma Translate member paporit saya aja) gomen :v
    *cocok untuk video kualitas 720 piksel
   
Softsub :

    -SKE no Oyasumi Meigen Dojo Eps 01 Jurina Matsui *Update 15 Januari 2015* untuk Videonya Matsui  Jurina kalo mau yang gambarnya bersih (HD) Klik Disini <<
    -SKE no Oyasumi Meigen Dojo Eps 02 Yagami Kumi (udah Graduate, tapi dia kan uucuL)
    -SKE no Oyasumi Meigen Dojo Eps 06 Ogiso Shiori
    -SKE no Oyasumi Meigen Dojo Eps 08 Takayanagi Akane (ekhem Churi-san.. :3)
    -SKE no Oyasumi Meigen Dojo Eps 33 Kimoto Kanon
    -SKE no Oyasumi Meigen Dojo Eps 35 Furuhata Nao
    -SKE no Oyasumi Meigen Dojo Eps 39 Shibata Aya *update 11 Januari 2015*
    -SKE no Oyasumi Meigen Dojo Eps 44 Mizuno Honoka  *update 16 Januari 2015*

    -SKE no Oyasumi Meigen Dojo Eps 53 Kitagawa Ryoha *Update 30 January 2015* buat                      videonya si Uha :v  >>klik di sini <<

    yang lain kapan-kapan aja -_-"

    Videonya klik di sini.. langsung ke Aidol...
   
    download videonya pake IDM aja... tahu cara download pake IDM kan ?? saran saya sih pake browser Mozilla... di gugel banyak tutorialnya :v

    sekian dulu... mohon maaf kalo ada salah-salah kata... saya cuma nge share project saya :v sekalian backup data... kalo ada yang kurang berkenan silahkan tulis di komentar

    Waalaikum salam


You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe