Skin Aimp Takayanagi Akane Kennin SKE48+NMB48 Versi 1.01 :v

Minggu, Maret 22, 2015

Assalamualaikum!!!!

    Suka dengerin musik sambil main laptop??
    Ahhh! atau lagi Nyari Pemutar Musik yang gak berat???
    Coba yang ini deh, Aimp :v

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbIY6JSDgFaI9yJDxURuGK1p73AfZwsjRjJihK1rHmDw_aGAsWfZR0gYzcQ-G8j25AsfzfCn6IU3hg9WHWZIws6KoFHToTwR-GTWRpWMPZY9qChUYtipWKiEcFpvF_s-rWzIWU4Lvwi3DO/s1600/Untitled-1.jpg
Wallpaper laptopnya itu gambar Yuria :v
    Sebenarnya bukan promo juga :v toh kali ini saya mau coba nge share skin Aimp Takayanagi Akane (dulu juga udah pernah bikin skin Aimp yang Watanabe Mayu, klik di sini) :3 kan gak mungkin pake skin Aimp kalo app sendiri gak ada :v masak skin aimp mau dipasang di pagar rumah :v...

    Kalo masalah Aimp nya sendiri, sekarang kayaknya mulai banyak yg pakai :3 kalo di kelas saya itu udah jadi pengganti Win#mp :v toh app yg itu sekarang udah banyak embel-embelnya :v berhubung saya cuma butuh app pemutar audio yang ringan dan aman :v yah makanya beralih ke Aimp... sekalian move on ceritanya

    Nahh skin kali ini sebenarnya gak saya kerjain dari nol :v cuma sekitar 60%-70% kah?? yahhh sekitar itu lah :v aslinya saya ngambil punya nya orang, ngambil punya orang itu karena bagian playlistnya dia bisa di pisah-pisahin dan saya gak tahu caranya, berhubung saya juga gak tahu mau ngehubungin dia dimana... :v ada kreditnya kok... mau pake skin bawaannya aimp tapi yahhh :v kurang sregg aja...

    Skin ini terinspirasi dari Takayanagi Akane Churi-san :v warna temanya hijau!!! kenapa hijau? karena berdasarkan info yang saya dapat :v warna kesukaan Churi-san itu hijau (pertamanya sih mau pakai warna ungu :v tapi karena temanya tentang Churi-san yahh pake hijau aja) kalo buat saya sendiri warna skinnya agak nge jreenngg gimana gitu :v cerah banget (saya penuh kegelapan :v) jadi untuk perkembangan selanjutnya SAYA SEBAGAI CREATOR NYA MEMINTA KRISAR (Kritik dan Saran) DARI TEMAN-TEMAN SEMUA (Kenapa pake CapsLock? :v maaf... biar jelas aja dan mudah kebaca... pake CapsLock aja saya cukup yakin gak ada yg ngasih saran :v gimana kalo gak pake CapsLock? :3) Okeh...

Okeh... penampakan temanya boleh dilihat di bawah sini... sudah pasti skin Aimp ini masih belum layak dikatakan bagus... masih agak kasar potongan di pinggiran itu, padahal di photoshop nya bagus -_-" saya masih bingung untuk bagian transparant bg di Skin editornya itu :v mungkin karena itu sebagian orang yang bikin skin Aimp lebih suka bikin yang bentuk shape kotak, bundar atau apalah (atau mungkin mereka gak suka yang terlalu meriah :v)

    ini Penampakannya :v KALO BISA KASIH SARAN DAN KRITIK DONG (NGEHINA TANPA SOLUSI GAK DITERIMA KAK, GOMEN :V)

Skin Aimp Takayanagi Akane Kennin SKE48+NMB48 Versi 1.01 :v

Di bawah Ini Link downloadnya kak...Douzo!!
Link Download Skin Aimp Via MF

Oke... sekian dan sampai jumpa lagi kakak cakep :v

Bye

Wassalamualaikum!!!
 
 
   

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe