SoftSub + Terjemahan Indo LOD SKE48 Team KII 3rd Stage Ramune no Nomikata

Sabtu, April 18, 2015

http://murasaki404.blogspot.com/2015/04/sostsub-terjemahan-indo-lod-ske48-team.html

Assalamualaikum

Ini sebenarnya bukan project malam minggu :v kebetulan aja selesainya malam ini

LOD SKE48 Team KII 3rd Stage Ramune no Nomikata

Stage fav :v karena ada Akane :v

etto... ngerjain ginian ribet juga :v 16 lagu + Encore (Encorenya Medley lagi) untung gak ada MC :v


download Videonya dari BK-BlackKoala :v saya ngambil pedeohnya juga dari situ kak

ke BK klik di samping ini >> di sini

 

kalo sub nya gak layak, protes aja :v

- Itu file .rar di dalamnya ada font juga... silahkan Install font terlebih dahulu
- Media Player yang saya rekomendasikan Coba pakai K-Lite Codec Pack versi terbaru, karena saya pakai Player itu dan semua kode yang saya pakai berhasil dengan mulus... boleh pakai player kesukaan kakak :v

Sub di bawah sini via MediaFire
>> Download di sini <<

Jangan re-post atau re-upload Softsub ini kak -_-" kalo mau re-post kasih direct link ke blog ini aja... Bikin sub gak semudah membalik telapak kaki :v...

makasih sebelumnya karena sudah berkunjung, matta ne~

You Might Also Like

5 komentar

  1. Keren kakak, kok req RH 2014 donk yang Tanicam :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sudah komen kakak :v
      RAW nya juga belum saya download -_-" wkwk :v
      dipertimbangkan deh :v :v :v

      Hapus
  2. Thanks kak :3 Izin ambil softsubnya>w<

    BalasHapus
  3. kok pas di join file nya jadi 4gb ya --''

    BalasHapus

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe