Skin AIMP Matsui Rena V.1.1 Download

Jumat, Juni 12, 2015

Assalamualaikum...


Skin AIMP Matsui Rena V.1.1
Penampakan Skinnya kak... Kritik dan Saran ditunggu demi kebaikan kita bersama :v
Aku posting lagi... rencana kemaren mau bikin Skin AIMP buat churi :v bosan sama skin yg dulu... tapi dan ternyata :'( Rena-san bikin pengumuman yang mengejutkan... dan entah mengapa... aku tutup projectnya churi dan bikin buat rena.... kehilangan besar untuk Nagoya dan Sakae.. setiap member SKE yang graduate akan menyisakan ruang kosong yang tidak akan tergantikan... :'(

Ok kali ini aku bikin skin AImp Matsui Rena, temanya putih putih, melambangkan kesucian.... perpisahan... dan kesederhanaan... mengingat member sekelas Rena mengumumin Graduate di Acara Radio... beda banget sama member Old Generation lain yang mengumumkan Graduate di Konser besar... atau setidaknya di theater yang dilihat banyak orang... di radio kemaren Rena bahkan nangis sendirian :'( meskipun aku yg dengar juga turut bersedih

Tapi tak usah berlarut dalam kesedihan... ini bukan akhir segalanya, SKE masih berdiri tegap... masih ada Punggawa SKE yang lain (Jurina, Masana, Churi, Anna dll) dan member baru pasti akan terus berkembang... Keep Support SKE, SKE still exist.... Fight For Sakae!!!

Ok, aku kebanyakan ngebacot :v yang mau download Skinnya bisa tekan tombol di bawah ini, aku harap skin kali ini lebih baik dari skin yang aku buat sebelumnya...
Download Skin AIMP Matsui Rena V.1.1 via MediaFire

kalau tiba-tiba minta password :v lihat di sebelah kanan blog ini :v

etto tambahan dikit=
  1. Skinnya bisa dipisah, kepala sama badan... kalau mau dipisah, pegang tangannya rena, caranya gimana?  caranya arahkan kursor mouse ke tangannya rena... kemudian tarik tangannya rena keluar. nanti skinnya terpisah :)
  2. kalo mau di satukan lagi, pegang lagi tangannya rena, terus arahkan ke bagian kotak yang satunya itu :v
Sekian dulu.... kritik dan saran aku terima dengan ikhlas :v... terima kasih karena telah berkunjung... dan kalo bisa setidaknya berkomentarlah :v meramaikan blog yang sepi ini, LOL

Sampai Jumpa lagi, Wassalam...

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe