The Great Queen Seondeok Eps 6 (Softsub Indo)

Rabu, Juni 10, 2015

Assalamualaikum.....
The Great Queen Seondeok Eps 6 Softsub Indo
gak dapat Screen Shoot yang bagus :v

Sebulan gak posting :v LOL... aku sibuk SBMPTN kak... tapi akhirnya bisa posting lagi... eh Mohon doanya yah kak... semoga lulus SBMPTN... dan masuk PTN yg diinginkan :3

Oke sip... sebulan gak posting :v kayaknya juga gak ada yang nungguin juga hehehe...
Kali ini aku posting The Great Queen Seondeok eps 6, habis tes kemaren langsung refreshing buka laptop ngerjain ini LOL... sebenarnya aku ngerjain project fansub dulu :v

Spoiler dikit... di Eps ini si kembarnya akhirnya bertemu... Maybe you know who i mean :v disingkat MYKWIM

gak usah berlama-lama... silahkan download Softsub nya di bawah ini...
Download Softsub The Great Queen Seondeok Eps 6

Download Videonya dari sini via GDrive... gak masalah pake video kakak sendiri kalo sudah punya :v yg penting durasi sama biar pas subtitlenya

Streaming tanpa subtitle bisa lewat sini Viki.com

Keluh Kesah dan Saran bisa ditulis di kotak komentar...

Sekian dulu, sampai jumpa di postingan berikutnya huhuhu
Doain aku lulus SBMPTN yah kak :v :v :v

Bye...




You Might Also Like

16 komentar

  1. Sobat murasaki, bagaimana kalau kita join buat subtitle Queen seondok. saya sdh buat eps 6 dan 7, sdh saya upload di subscene berserta terjemahan murasaki eps1-5. Silakan dilihat di sini http://subscene.com/subtitles/queen-seon-deok-the-great-queen-seondeok-queen-seon-duk-seondeok-yeo-wang. mohon koreksinya, apa layak hasil terjemahn saya

    BalasHapus
  2. Kalau sobat berkenan, ayo kita berbagi episode biar terjemahan indonesianya lebih cepat kelar. Saya sarankan menggunakn subtitle inggris yg diupload di sini http://subscene.com/subtitles/queen-seon-deok-the-great-queen-seondeok-queen-seon-duk-seondeok-yeo-wang/english/833081

    BalasHapus
  3. sekarang saya sdg menyelesaikan eps 8, sdh hampir selesai

    BalasHapus
  4. Sarannya bagus kak... :3 biar cepet selesai aja,
    sub nya kakak bagus kok, tiap orang kan punya gaya bahasa tersendiri
    punya facebook kak? bicarain di facebook aja,
    Facebook ku "Ara Murasaki"

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sdh add FB nya, tolong diterima (akun saya syauqy_arr)

      Hapus
  5. maap min, ep.06 ko sub.nya pake pass ya???
    setelah dicoba saya masukan "murasaki404" juga ga bs

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murasaki404
      huruf M nya pake huruf kapital mbak :)

      Hapus
    2. ok min...
      trims untuk pencerahannya...

      sukses trs min...

      Hapus
    3. Min, sy coba msukin pass "Murasaki404" tp gk bsa min, mohon pencerahannya

      Hapus
    4. Ah maaf -_-" passwordnya "Murasaki" seperti yang tertera di sebelah kanan blog... mohon maaf sebelumnya

      Hapus
  6. ok. mantap gan,,,,
    yg ep.6 passwordnya apa gan

    BalasHapus

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe