SKE Talk Yagami Kumi x Kizaki Yuria Sub Indo (SoftSub)

Kamis, Juli 09, 2015


Assalamualaikum!!

Lama gak posting :v sambil nunggu pengumuman SBMPTN aku ngerampungin project yang ini dulu...


Kali ini request temen :v LOL... oshinya dia si Kuumin :v oshiku si Yuria jadi klop... aku kerjain ini... (malah curhat) o.O

Pengumuman SBMPTN jam 5 sebentar...

Jadi aku posting project ini secepatnya (apa hubungannya?)

Ah iya, langsung aja... kali ini aku punya SoftSub "SKE Talk Yagami Kumi x Kizaki Yuria Sub Indo" project yg aku kerjain 1 bulan lebih :v gk ada Sub... bahkan Hardsubbed sekalipun... lama di timing... mana ini 20 menit ngomong terus -_-" 

tak perlu berlama lama :v karena aku mau mandi dulu... langsung aja silahkan download SoftSub di bawah sini
Download SoftSub via MF


Seperti biasa... password ada di sebelah kanan blog... scroll dari atas ke bawah... utamakan mencari dulu sebelum bertanya 

Softsubnya ke bagi 2 part... emang dari RAW nya juga 2 part :v aku juga males nyatuin (bilang aja gk bisa) jadi aku compress ke .rar. di dalam file .rar juga ada font nya :v Install fontnya sekalian kak... biar tampilan sub nya lebih indah...

Nah RAW nya ada 2 sumber :v dari youku sama dari Temenku itu... aku sendiri pake video dari GDrive... tapi sama aja sih...
Link Youku  di situ ada link langsung ke youku.. jangan malas nyari :v

Link GDrive part 1 | part 2
 
Terima Kasih buat MahouShoujoAri karena udah ngizinin aku bikin softsub dari hasil translatenya dia...


Makasih juga buat Mbak yang udah Upload RAW nya (nama dirahasiakan) :v









sekian dulu... Wassalamualaikum..

You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe