Skin AIMP Tani Marika SKE48.V.1.1

Kamis, Juli 16, 2015

   Assalamualaikum~

Penampakan Skinnya o.O
   Udah pada mudik? udah pada dapet THR? Udah kena macet? :v

   Aku udah mudik sejak 3 bulan yg lalu wkwkwk, ah iya... kali ini aku punya skin AIMP lagi o.O mudah mudahan ada yang tertarik :v dua hal yang bikin aku ragu... adakah yg berminat download skin ini... 1- member yg jadi tema buat skin kali ini agak..... 2- aku gk tahu ini udah bagus apa nggak -_-" kalo aku pribadi sih cukup puas :v mikirin gimana gimananya aja nyampe 3 hari :v sampe lupa makan siang (jelas, kan masih puasa)

   Kenapa member kali ini Tani?!? sebenarnya aku mau bikin yg churi, skin churi yg kemaren ternyata nggak banget o.O (aku bandingin sama skinnya rena yg kemaren :v), atau bikin skin buat Ego-chan juga menarik... tapi ego-chan punyaku garpu semua :3 (garpu loli) :v Loli Sakae beda dari yg lain kwokwokwok dan karena masih bulan puasa, kurang vantes (ekhem). Alasan sebenarnya kenapa Nita aka Tani :v aku udah janji sama si om bakal selesai sebelum Lebaran :v kan besok lebaran... makanya diselesain hari ini wkwkwk (atau ada yg udah lebaran hari ini?) buat yg minta kemaren... udah selesai om...


    Sebenarnya beberapa waktu yg lalu aku niatnya mau fokus belajar :'( sampe belai belain tutup akun semua :v tapi.... karena ada beberapa tokusatsu yg menarik (Shinkenger,Gekiranger,Erexion,Kamen Rider Ryuki) :v LOL... sampe sekarang aku belum belajar... wkwkwk, yah lagipula kalo terlalu dipaksakan nanti malah tersiksa sendiri :v

Tak usah berlama-lama dan bertele-tele... langsung aja... download skinnya di bawah sini
Download Skin Aimp Via MF Douzo~

kalo ada passwordnya :v seperti biasa... lihat di sebelah kanan blog Ok~ sekian dan terima kasih.... Happy Mubarak Semua!!! 
Selamat Hari Raya... :v
Ah iya :v kalo mau kasih THR ke aku... comment atau sebarkan aja postingan ini kak... aku gk perlu uang kok, cukup kasih sayang kalian (hueek)

BTW tulisannya postingan ini gede yah? :v biar mata gk sakit baca tulisan kecil kecil, untuk seterusnya juga bakal segede gini (tergantung kondisi juga)



Bye!

Wassalamualaikum

You Might Also Like

6 komentar

  1. Ka ara~ request boleh kan ? :v Kalo boleh,request yuko san ya.. ;D :v sekalian jejak

    BalasHapus
  2. Makasih kak ara :v . nitip salam buat yg komen di atas kak :D

    BalasHapus

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe