SoftSub SKE48 MV Itsunomanika, Yowaimonoijime (Karaoke Effect)

Senin, Juli 27, 2015

Assalamualaikum...

    Aku gk tahu lagi blog ini mau diisi apa...

SoftSub SKE48 MV Itsunomanika, Yowaimonoijime (Karaoke Effect)
Iwanaga Tsugumi (Former SKE48 Gen 6)

    Kali ini aku mau share SoftSub buat salah satu Coupling Song 13th Single dari SKE48... judulnya Itsunomanika, Yowaimonoijime... lagu ini dibawain sama member SKE48 yg wajahnya loli loli (meski umurnya gk loli) :v

    Eh di MV nya itu ada percakapan juga... gk aku artiin semua, aku artiin sesuai pemahamanku aja jadi ada beberapa bagian yang gk ada subnya, itu bukan salah player kamu atau apapun itu, karena emang gk aku artiin... Kalo ada hasil translate yang salah atau kurang memuaskan bisa protes ke aku...

   Dan, ah iya hargailah aku sebagai pembuat SoftSub ini... Jangan asal gonta ganti credit, mencuri hak cipta orang lain... tapi kembali ke diri masing masing, dosa juga tanggung masing masing lah (aduh sampe ngomongin dosa o.O)

    Kalo mau bikin Hardsub atau mau share di blognya silahkan izin dulu.. LOL. Meskipun hasilnya gak bagus bagus amat, tapi setidaknya kita harus menghargai karya orang lain

    SoftSubnya ada 2 file, udah pake effect Karaoke semua, kalo yg satu macet macet (biasanya Karaoke efek yang masih dalam bentuk SoftSub suka ada huruf yg hilang hilang gitu) bisa coba yg satunya, dan juga... aku gk nemu Translate English atau Indonesianya :v Jadi disitu cuma lyric Romaji aja... maaf

    Ok kalo mau download silahkan klik link di bawah ini
    SoftSub SKE48 MV Itsunomanika, Yowaimonoijime via MF



    Buat Videonya bisa download disini aku juga download disitu, atau kalau punya video sendiri gk papa juga...

    Kalau gitu sekian dulu, sampai jumpa lain kali
    Bye~




You Might Also Like

2 komentar

  1. SS-nya itu lho *o* saking kawaiinya sampe bikin nyesek u,u
    izin download~~~ :DD

    BalasHapus
    Balasan
    1. kawaii kan >_< iya sakitnya tuh disini... eh, makasih udah mampir mbak :3

      Hapus

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe