SoftSub SKE48 - Hohoemi no Positive Thinking (from SKE48 7th Single)

Jumat, Juli 31, 2015

    Assalamualaikum~

    Aku baru bikin SoftSub yg ini :v lagunya bagus, MV nya sejuk, tahu apa yg bikin MV ini kurang sreg? :v ada momo-san... wkwkwk

SoftSub SKE48 - Hohoemi no Positive Thinking (from SKE48 7th Single)
di foto itu namanya Matsui Rena-san :v

    Aku gk punya masalah sama momo-san :v tapi sejak debutnya sebagai princess peach itu (LOL), tiap kali lihat dia langsung agak gimana gitu wkwkwk... padahal lagu hohoemi no positive thinking ini enak banget... jadi agak terkotori fufufu (jangan bully aku, itu cuma pendapat pribad)

    Berhenti bahas dia :v kembali ke MV... aku enggak bikinin Kara effect... tau kan bikin Kara effect itu berapa lama :v tapi tampilannya bagus kok coba aja lihat Screen Shoot nya, lumayan lah... sebagai ganti karena gk ada Kara effect jadi aku tambahin Kanji teks :v sekalian belajar baca kanji wkwkwk

    Single kali ini dibawain oleh team Akagumi, jadi jangan tertipu dengan pakaian mereka yg berwarna putih :3 Centernya Matsui Rena... pokoknya MV ini adem :v karena mereka menari di atas air...
SoftSub SKE48 - Hohoemi no Positive Thinking (from SKE48 7th Single)
Sebenarnya pengen ambil SS yg ada Serigala nya :v nanti malah di kira sinetron escetepe
    Baiklah, silahkan downloa SoftSub nya di bawah ini
- Download MV SKE48 Hohoemi no Positive Thinking


    Videonya bisa download dari BlackKoala... bukan promo o.O aku dulu downloadnya juga disitu :v biar gampang aja... atau kalian bisa cari sendiri, kalo udah punya videonya ya udah, pake punya kalian aja....

    Aku cuma ngelengkapin SoftSub SKE aja (Sekalian ngisi blog) :v kalo SoftSub nya gk ada disini berarti ada 2 kemungkinan lain (Udah ada di tempat lain, Memang belum ada), kalian bebas apa apain SoftSub ini mau bikin kara effect juga terserah, yg penting jangan hapus credit yg aku taruh :'( kalo mau bikin jadi Hardsub izin dulu yah kak...

    Ah.. tambahan.... setahuku SoftSub untuk MV Single ke 7 SKE udah lengkap.... buat SoftSub MV Okkie Dokkie sama Bazooka Hou Hassha ada di blog mbak elclaudee.... silahkan cek kesana...

    Sekian dulu kak... Terima Kasih karena berkenan mampir (y)

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe