SKE48 - Bukiyou Taiyou, SKE48 15th Single (SoftSub)

Sabtu, Agustus 01, 2015

    Assalamualaikum

SKE48 - Bukiyou Taiyou, SKE48 15th Single (SoftSub)
Takayanagi Akane Churi-san (kiri), Kimoto Kanon-san (kanan) :v
    Hai hai... udah bulan Agustus :v bulan ini aku bakalan genap 18 tahun wkwkwk makin lama makin tua, yah begitulah.

    Baiklah, ini project lama... sebelum aku punya blog ini mungkin? yah, but that is not important wkwkwk. ok jadi ini single ke 15 SKE48 dengan judulll Bukiyou Taiyou, kalo di Indonesiakan "Matahari Pengecut" itupun kalo aku nggak salah fufufu... udah pernah denger lagunya? kalo udah pernah mungkin kalian sepakat kalo lagu ini beda dengan single SKE48 yg lain, lagunya slow... dancenya gk ribet (yah sejauh ini dancenya SKE48 emang banyak yg ribet :v) dan MV nya bagus, menenangkan, sejuk, dan salah satu MV paling sejuk menurutku... pemandangannya bagus :3

    SoftSub untuk MV ini dulu aku buat pas mulai belajar nambahin Kara effect, sebenarnya ada banyak effect yg udah aku tambahin buat MV ini, tapi karena SoftSub dan Kara effect kurang bersahabat maka dari itu aku cuman kasih Kara effect standar... tapi tampilannya bagus lah (menurutku)

SKE48 - Bukiyou Taiyou, SKE48 15th Single (SoftSub)SKE48 - Bukiyou Taiyou, SKE48 15th Single (SoftSub)




SKE48 - Bukiyou Taiyou, SKE48 15th Single (SoftSub)
mereka bertiga dapet screen time paling banyak di MV ini :v malah sampe main kembang api segala... wkwkwk
    Ok, kalau ada yg berminat silahkan download SoftSub nya di bawah ini, ah iya... filenya dalam bentuk .rar di dalam situ juga ada fontnya... aku kurang yakin aja font itu ada di kompi punya kalian :v LOL... kalo ada passwordnya, silahkan cek di sebelah kanan blog ini...
Link : - Download SKE48 Bukiyou Taiyou


    Untuk Videonya kalian bisa cari di Google :v aku lupa dulu download video ini dimana... maaf :v yang penting durasi videonya sama...

    Baiklah sekian dulu.... bye~




You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe